Powered By Blogger

Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

ultah 16 part 2

ini lanjut ceritanyaa..

pas mau berangkat sekeloa..biasa dijemput robet dlu..eh dy kasi aku kado lumayan lah ukurannya tp gk aku buka dulu..soalnyalangsung aku taro di kamar dan aku tinggal caw kesekola :D

nyampe sekola sihh aku diem diem aja,berharap ada yg inget gitu..eh ternyatta pas kau lewat kelas anak regular tepatnya sos4 ada yulia asri,dwi atwati, febri dan kawan kawannya yg gak aku kenal..tau tau nyanyi ngucapin met ultah wuwww senengnya smpe ke langit *ehh lebay trus salaman deh sama mereka makasih ya kawann :*

next masuk kelas nungguin temen temen pas mereka dateng gk ada yg nyadar ato gimana yauda aku diem ajadeh :) trus nungguin rapot aku yg dibawa bu supar (guru kimia) smpe jm 12 siang.. ehh bru fenty yg nyadar klo aku ultah ntah tau dari mana itu anak ato khilaf sedikit..tp yahh gpp lah trus dy ngucapin sama fajar (ajang) trus mau aku ajakin ke kantin makan soto mb liss tp dy org nawarr ehhhh -__- pas kita mau plg bru deh lely ngucapin tp nadya sama winda (jity) tetep aja gk tau pda ngucapin apa ke aku wah wah 【・ヘ・?】

yaudah akhirnya aku ngaku kalo aku ultah trus trus mereka aku ajakin makan..nurut deh mereka minta apa..ternyta mereka minta baksonya mang ujang tohh .. abis traktiran itu aku mampir keruma nad..cuma numpang shalat doang..trusn sekitar jm setengah 3 kira otw TAMAN METRO sekitar 45 menit dari Bandar jaya..lumayan yaa mana bawa motor laggi..masih pake seragam pulaaa (〜 ̄△ ̄)〜

yaudah akhirnya aku naek mtor bawa nadya trus robet bawa winda..karna nda sama winda gk berani jauh jauh bawa motor..itu tour ke2 kalinya kita jauhh jauhan bawa motor..yg pertama kita berempat kerumah sigit di wares tp kan masih 20 menit dari rumah jd ya gk jauh jauh amat tp lumayaaaann :D

dann jeng jeng sampe disana kita cuma keliling taman beli minum dan foto foto bareengg abis itu puulang waahh cuma capek di jalan bener laahh ヾ(×× ) ツ

langsung aja yaa sampe dirumah aku udh ditunggu sama devita aku dpet kado dari dy jugaa :* makasih ya sayang :* trus dapet jilbab pink dari aprilia sahabat aku ..sayang deh sama kalian semua.. hari itu hebat bngetttt buat aku makasih juga buat nad.winda.dan robet yg ujah mau nemenin aku keliling metro sampe pegell pegel nihh badan .. numuk sayangg kalian semua love u pullll deh \(^∀^)メ(^∀^)ノ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar